Minggu, 23 Oktober 2011

Kisah pemerkosaan gadis berjilbab

Tak ada satu kenikmatan apapun di belahan bumi ini yang mampu menandingi ataupun menyamai dari nikmatnya kala bersetubuh dengan seorang wanita berjilbab yang masih perawan. Apalagi perawan berjilbabnya masih ABG. Begitulah kira kira pernyataan atau kenyataan yang dianut oleh seorang bajingan yang sedang dilanda birahi.

Siti Rofikah siswi kelas 2 sebuah SMK swasta, sore itu hendak pulang sekolah. Namun pada saat siswi berjilbab itu melintasi lokasi sebuah perkebunan dimana ia biasa lewat tiba-tiba sepasang tangan kekar membekapnya dari belakang seraya kemudian menyeret paksa siswi berjilbab itu kedalam perkebunan karet yang amat sepi itu.

..............

Kutipan cerita di atas mudah kita temukan di internet. Ini menunjukkan bahwa memperkosa gadis berjilbab jadi salah satu fantasi lelaki. Oleh karena itu, pernyataan gubernur Fauzi Bowo bahwa pakaian pakaian yang dipakai wanita sebagai penyebab terjadinya pemerkosaan tentunya salah besar. Nafsu lelaki lah penyebab utamanya. Dan nafsu itulah yang harus dikontrol.









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar